Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Asuransi Cargo Kapal Tongkang
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Asuransi Cargo Kapal Tongkang

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
79 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Asuransi Cargo Kapal Tongkang

Memberikan perlindungan kepada tertanggung ( pemilik barang) atas kerugian/ kerusakan terhadap barang yang diasuransikan sebagai akibat dari risiko-risiko yang mungkin timbul mulai dari tempat pemuatan barang ( loading) , selama perjalanan, hingga sampai ke tempat tujuan atau tempat penurunan barang ( unloading) . Baik barang yang dikirim melalui darat ( truck) , laut ( kapal) dan udara ( pesawat terbang) . Antarwilayah/ kota di dalam negeri maupun antarnegara ( internasional) yang dikenal dengan istilah ekspor-impor.

Kami melayani penerbitan Polis Asuransi Cargo : • Asuransi Cargo Ekspor • Asuransi Cargo Impor • Asuransi Cargo Domestik Hubungi kami : Penerbitan Polis Cepat dan dapat potongan diskon. Informasi Produk, Harga dan Penerbitan Polis Asuransi. Telp. : 021- 43907237, Fax. : 021- 4361607 HP. : 081310769440, Pin BB : 5D211FAC

Tampilkan Lebih Banyak